PT Synnex Metrodata Indonesia Hadirkan Portfolio Produk Gaming yang Lengkap Untuk Para Gamer

Lewat acara yang bertajuk “Build your Gaming Empire”, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mantapkan posisinya sebagai distributor perangkat gaming terlengkap yang ada di Indonesia. Portfolio gaming dari SMI ini mencakup produk laptop, PC gaming, komponen, aksesoris, monitor dan smartphone dari beberapa brand seperti ASUS ROG, MSI, Dell, HP Omen, Gigabyte, Seagate, Thermaltake, Hyperx, Inno3D, ViewSonic, Intel dan Nvidia.

“Kami ingin memperlihatkan kepada para gamer maupun dealer di Indonesia, bahwa dengan portfolio gaming yang kami miliki, mereka dapat membangun ekosistem gaming yang paling lengkapi untuk semua kalngan,” ujar Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Selain menyediakan beragam produk di kategori gaming, di acara ini SMI juga mengumumkan kehadiran Symetri PC. Symetri PC adalah solusi PC gaming dari SMI dengan harga yang lebih terjangkau dari PC gaming branded. Symetri PC tersedia dengan 3 opsi yaitu Symetri PC solusi untuk iCafe yang dijual dengan harga mulai dari 5 jutaan Rupiah, Symetri PC solusi untuk gamer dengan harga mulai dari 19 jutaan Rupiah dan Symetri PC solusi untuk ProGamer dengan harga jual mulai dari 33 jutaan Rupiah.

Menurut SMI, solusi PC gaming yang dirakit sendiri oleh SMI ini komponennya bisa disesuaikan dengan permintaan pengguna. Semua komponen yang digunakan juga dari brand kelas dunia yang didistribusikan oleh SMI sendiri sehingga terjamin keaslian produknya.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *