PSM Tertarik Gaet Winger Persebaya dan Bek Timnas

Wikimedan – PSM Makassar mulai bergerilya untuk memperkuat pasukan jelang musim baru. Bahkan, manajemen memiliki mimpi untuk mengumpulkan pemain asli Sulawesi Selatan yang menonjol di klub lain. Ada dua pemain asal Sulsel yang dibidik yakni winger Persebaya Surabaya dan bek Timnas U-19 Indonesia.

Siapa mereka? Dia adalah Irfan Jaya dan Nurhidayat yang merupakan penggawa Bhayangkara FC. Irfan sendiri merupakan salah satu pilar Persebaya yang juga menjadi tumpuan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 kemarin.

“Kalau mereka (Irfan Jaya dan Nurhidayat) mau bergabung, kami pasti siapkan tempat. Kami ingin maksimalkan potensi pemain asli daerah,” beber Munafri Arifuddin, CEO PSM, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski begitu, PSM menyadari kalau dua pemain itu punya kontrak jangka panjang dengan klubnya saat ini. Jadi PSM tahu kalau untuk merekrut mereka tidaklah mudah. “Tapi kami tetap bergerak mencari pemain. Tunggu saja kabarnya,” imbuh Munafri.

Irfan sendiri bukan sosok asing bagi PSM. Dia merupakan mantan pemain PSM U-21. Irfan menjadi top skorer ISC U-21 2016 dengan 14 gol. Namun, dia pindah ke Persebaya. Di klub asal Surabaya itu, karirnya menonjol. Dia bahkan menjadi Pemain Terbaik Liga 2 2017.

(epr/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *