PSIS Semarang Rekrut Dua Pemain Perseru Serui

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang sukses mengamankan jasa dua pemain Perseru Serui, Kelvin Wopi dan Arthur Bonai. Kedua pemain tersebut didatangkan manajemen berdasarkan rekomendasi dari Jafri Sastra selaku pelatih kepala yang terus berupaya mematangkan komposisi skuatnya jelang musim depan.

Kelvin Iwopi diharapkan bisa membuat lini pertahanan wing back kanan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu bisa makin kokoh. Kemampuannya bermain di beberapa posisi berbeda juga menjadi nilai lebih yang dimiliki Kevin Iwopi.

Sementara untuk Arthur Bonai, ia adalah kapten tim Perseru Serui musim lalu. Ia fasih bermain sebagai winger ataupun gelandang serang. Meski sempat gagal menampilkan permainan terbaiknya saat bergabung dengan Persija Jakarta, beberapa waktu lalu, Arthur Bonai mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya saat kembali bergabung dengan Perseru Serui pada musim 2018 lalu.

Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto menyebut, pihaknya mendatangkan kedua pemain tersebut, setelah mendapat rekomendasi dari Jafri Sastra selaku pelatih kepala.

“Dua pemain ini rekomendasi dari coach Jafri Sastra. Harapannya mereka bisa menambah kedalaman skuat ini,” ujar Wahyu Winarto seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pada bursa transfer kali ini, PSIS Semarang memang cukup aktif dalam berburu pemain. Salah satu nama besar yang berhasil diamankan manajemen adalah gelandang serang timnas Indonesia, Septian David Maulana. Pemain asli Semarang itu berhasil dipulangkan, setelah Mitra Kukar dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Untuk PSIS Semarang, mereka dipastikan masih akan terus bergerak pada bursa transfer, khususnya untuk melengkapi kuota pemain asing. Hengkangnya Bruno Silva yang merupakan top skor tim musim lalu membuat manajemen terus berburu penyerang anyar. Apalagi musim depan, mereka ditargetkan untuk bisa finish di papan atas.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Perseru Serui


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *