PSG Saingi Real Madrid untuk Gaet Brahim Diaz dari Manchester City

Berita Transfer: Paris Saint-Germain jadi pesaing utama Real Madrid dalam perburuan untuk menggaet pemain muda kepunyaan Manchester City, Brahim Diaz, menurut kabar yang diedarkan oleh Diario AS.

Kini berusia 19 tahun, Diaz bergabung dengan tim akademi City dari Malaga pada tahun 2013 silam dan belakangan ramai dikabarkan untuk hengkang di musim panas tahun depan karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Kontraknya akan habis pada musim panas mendatang dan sang pemain masih belum juga diberi kepercayaan tampil sebagai starter di pentas Premier League selagi 10 dari 13 penampilannya di tim utama terjadi pada musim lalu.

Halaman depan Marca pada hari Jumat (30/11) ini menyebutkan bahwa sang pemain sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan Madrid lewat para perwakilannya dan Los Blancos kabarnya akan membuka negosiasi secara resmi dengan sang pemain pada bulan Januari mendatang ketika dia sudah diperbolehkan bernegosiasi dengan klub-klub lain karena sudah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya.

Agen yang mewakili gelandang timnas Spanyol U-21 ini adalah Pere Guardiola yang merupakan adik dari manajer City, Pep, dan ia mengatakan bahwa ia sedang mencoba untuk membujuk sang pemain untuk mempertimbangkan kembali opsi-opsinya.

Diaz menyarangkan dua gol ketika tampil sebagai starter dalam laga Piala Liga kontra Fulham yang berakhir dengan kemenangan 2-0 sebelumnya di bulan ini, namun kabar anyar yang beredar mengklaim bahwa ia sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Inggris musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Manchester City, Real Madrid, PSG


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply