PSG Akhiri Kisah Manis Atalanta di Liga Champions

Berita Liga Champions: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, berhasil mengakhiri kisah manis yang ditorehkan oleh Atalanta di Liga Champions musim ini. Wakil Italia itu akhirnya tersingkir di babak perempat final usai kalah 1-2 dari Les Rouge.

Paris Saint-Germain berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini usai menyingkirkan Atalanta. Pada pertandingan babak perempat final yang digelar di Estadio Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Meski meraih kemenangan di laga tersebut, namun PSG nyatanya harus tertinggal lebih dulu dari Atalanta. La Dea mampu membuka keunggulan di menit ke-27 usai Mario Pasalic merobek gawang Navas setelah menyambar bola dari hasil usaha Duvan Zapata duel satu lawan satu dengan Presnel Kimpembe.

Setelah Atalanta berhasil memimpin, PSG semakin meningkatkan tekanan pada tim arahan Gian Piero Gasperini tersebut. Namun upaya mereka beberapa kali gagal merobek gawang lawan. Hingga akhirnya pada menit ke-90, Marquinhos berhasil membuat skor imbang menjadi 1-1 setelah mencetak gol dengan sontekan setelah memanfaatkan umpan Neymar di depan kotak penalti Atalanta.

Kemenangan PSG akhirnya ditentukan oleh gol yang dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting yang masuk sebagai pengganti dan membobol gawang Atalanta di menit ke-93 usai memaksimalkan umpan matang dari Kylian Mbappe.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Atalanta, liga champions

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *