PS Tira Takluk Dari PSIS, Nilmaizar: Kami Tidak Beruntung

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PS Tira, Nilmaizar menyebut kekalahan timnya di laga kandang dari PSIS Semarang pada pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia, Rabu (17/10) lebih karena ketidak beruntungan pemainnya memaksimalkan peluang-peluang yang didapat.

Kekalahan pada pertandingan tersebut membuat posisi PS Tira tidak beranjak dari zona merah. Mereka kini duduk di peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, posisi tersebut bisa makin buruk karena Perseru Serui yang berada satu strip di bawah mereka belum memainkan pertandingan pekan ke-26. Tim asal Papua itu dijadwalkan menghadapi Barito Putera, Jumat (19/10) nanti.

Pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang, tim asuhan Nilmaizar itu sebenarnya tampil lebih menyerang. Tapi, tim tamu mampu memaksimalkan peluang yang didapat dengan menciptakan gol pada menit ke-41 melalui Bruno Silva.

Usai pertandingan, Nilmaizar menilai timnya tidak dinaungi dewi fortuna. Menurutnya, ada beberapa peluang yang seharusnya bisa berbuah gol, namun tak mampu dioptimalkan para pemainnya di lapangan.

“Kekalahan kami lebih karena ketidakberuntungan. Kami lebih menguasai jalannya laga namun gagal mencetak gol,” kata Nilmaizar usai pertandingan seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski gagal membawa timnya keluar dari zona merah, eks pelatih timnas Indonesia itu tak ingin patah arang dan bertekad mengamankan tiga angka pada laga selanjutnya, yaitu ketika menghadapi tim tuan rumah Perseru Serui pekan depan.

“Ya tapi inilah sepak bola. Saya berharap di laga berikutnya, PS Tira dapat memetik poin penuh,” ujarnya kemudian.

Sementara itu, salah seorang pemain PS Tira, Manahati Lestusen, mengatakan kekalahan ini tidak lepas dari faktor sial. Menguasai permainan sampai 70 persen, ternyata tidak cukup untuk mengamankan kemenangan.

“Saya setuju dengan apa yang dikatakan pelatih, kami tidak beruntung di pertandingan ini. Semua pemain sudah berjuang semaksimal mungkin. Tapi tidak ada gol yang kami dapatkan. Selamat buat PSIS,” jelas Manahati Lestusen.

Artikel Tag: Liga 1, ps tira, PSIS Semarang, Nilmaizar, Jafri Sastra

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *