Pro kontra Perang Spanduk BP Batam Vs Warga Batuampar Gelar Spanduk di Pinggir Jalan

BATAM Wikimedan | Situasi mulai memanas BP Batam Vs Warga Batuampar menggelar spanduk di sepanjang kawasan Jodoh depan Bank BCA, Jumat , 10/05-2019 pagi.

Pantauan awak Media di lapangan spanduk warga yang dipajang di pinggir jalan yang berisikan. ” Kami Warga Batuampar , Dukung Walikota Batam sebagai Ex- Officio Kepala BP Batam, sedangkan pihak Pegawai BP Batam menolak keberadaan Ex- Officio walikota Batam sebagai kepala BP Batam .

” Salah seorang pegawai yang jati dirinya tidak mau disebut di Media mengatakan pihaknya hususnya bagi pegawai yang bertugas di BP Batam jelas kami menolak Ex- Officio Walikota Batam Muhammad Rudi sebagai kepala BP Batam .

Disamping itu pihak pegawai BP Batam dan petugas masih melakukan penjagaan petugas DIT PAM BP Batam untuk mengantisipasi keributan antara Satpol PP yang ingin mencopot spanduk yang digelar pihak pegawai BP Batam.

Salah seorang petugas Danru DIT PAM BP Batam Suwarno ketika di konfirmasi awak media mengatakan pihaknya kami petugas tetap berjaga-jaga di lingkungan kantor BP Batam atas berdirinya spanduk penolakan Ex-Officio, karena kami dengar informasi pihak satpol PP Pemko Batam mau mencopot spanduk yang ada di lingkungan kantor, apa bila mereka berani merusak spanduk berarti pihak Satpol PP sudah melanggar pasal UUD 551 masuk tanpa izin dikawasan lingkungan.” ungkap Danru.

Ditambahkannya kalau mau menertipkan spanduk pihak Satpol PP silakan tertipkan spanduk yang dipajang jalan jodoh,arah menuju Bandara yang merisikan Warga ex-Officio itu, jangan hanya tau di sekitar BP Batam saja ,”ungkap Danru dengan kata-kata sikit nada agak marah dan emosi.(Indralis)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *