Presiden Jokowi: Kalau Ada Jalan Rusak Parah, Lapor ke Saya Lewat Instagram

Pasang Iklan Disini

WikimedanPresiden Jokowi: Kalau Ada Jalan Rusak Parah, Lapor ke Saya Lewat Instagram. Presiden Jokowi mempersilakan masyarakat melaporkan kondisi jalan rusak parah dan lama tidak diperbaiki. Masyarakat bisa melaporkannya ke Instagram Pribadi Presiden Jokowi.

“Apabila jalan di daerah Anda masih rusak parah dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun Instagram ini,” ujar Jokowi di akun Instagram @jokowi dikutip dari Antara, Sabtu (6/5/2023).

Jokowi juga mempersilakan publik melaporkan kondisi jalan rusak kepadanya melalui media sosial lain, seperti Facebook maupun Twitter.

Presiden menekankan pembangunan infrastruktur jalan penting untuk mendukung arus mobilitas barang dan orang. Dia menegaskan mobilitas yang lancar akan membantu menurunkan biaya logistik dan harga barang di pasar-pasar.

Sebelumnya kerusakan jalan di Lampung ramai dibicarakan publik setelah viral di media sosial beberapa waktu belakangan sehingga Presiden Jokowi memutuskan melihat langsung kondisi sebenarnya di lapangan.

Saat berkunjung ke Lampung guna melihat kondisi ruas-ruas jalan yang rusak, Presiden Joko Widodo sengaja mengubah rute peninjauan ruas jalan untuk mengetahui kondisi riil yang selama ini dirasakan masyarakat setempat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *