Presiden Cantik Persijap Berikan Ucapan Berkelas untuk Korban Gempa Palu

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Persitiwa gempa bumi yang menimpa daerah Palu, Sulawesi Tengah, baru-baru ini, ternyata turut mendapat perhatian dari klub Liga 3, Persijap Jepara.

Pada Jumat (28/09/18) kemarin, daerah Palu, Sulawesi Tengah, tertimpa musibah bencana alam gempa bumi yang bermagnitudo 7,4. Bahkan, gempa bumi ini turut disertai tsunami yang melanda daerah Donggala.

Kejadian ini lantas begitu menyedot perhatian publik Tanah Air. Tak terkecuali dari klub-klub sepak bola profesional Indonesia.

Salah satu klub yang turut memberikan perhatiannya adalah peserta kompetisi Liga 3, Persijap. Presiden cantik Persijap, Esti Lestari, melakukan aksi berkelas dengan mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa bencana alam yang menimpa warga Palu dan Donggala.

Ucapan itu diberikan Esti lewat akun Instagram pribadinya. Esti mengunggah foto yang menunjukan gambar peta daerah Palu.

Ucapan turut berduka disertakan Esti pada bagian caption. Menggunakan bahasa Inggris, Esti berusaha menyemangti warga Palu yang menjadi korban bencana.

“Tetap kuat Donggala, saya berharap tidak akan terjadi lagi bencana gempa bumi dan tsunami. Kita baru saja sembuh dari luka bencana alam di Lombok, dan saya berharap negeri ini tetap bersatu di momen sulit seperti sekarang,” ujar Esti pada unggahannya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di Wikimedan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *