Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Arsenal vs Tottenham Hotspur

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Laga Derbi London Utara antara Arsenal dan Tottenham Hotspur akan diselenggarakan di Emirates Stadium pada Minggu (14/3) malam pukul 23.30 WIB untuk laga lanjutan Premier League.

The Gunners sedang berada dalam tren yang bagus setelah meraih kemenangan 3-1 atas Olympiakos di Liga Europa. Itu merupakan kemenangan ketiga dari empat laga terakhir di semua ajang.

Namun di Premier League, mereka hanya meraih dua kemenangan dari empat partai terakhir, dan baru saja ditahan 1-1 oleh tim papan bawah Burnley yang makin menyulitkan mereka untuk bersaing memperebutkan tiket lolos ke Eropa pada musim depan.

Arsenal kini bercokol di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan raihan 38 poin, tertinggal 13 poin dari zona Liga Champions, dan delapan poin dari peringkat keenam jika mereka ingin meraih tiket lolos ke Liga Europa untuk musim depan.

Pelatih Mikel Arteta memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk diandalkan pada pertandingan ini, setelah Emile Smith Rowe pulih dari cederanya.

Nicolas Pepe mengawali dua laga terakhir Arsenal dari bangku cadangan, dan mungkin bisa bermain sebagai starter di sisi kanan dlam pertandingan ini, namun Arteta mungkin akan menyimpannya untuk pertandingan pekan depan dan mempertahankan Willian di sisi kiri.

Sementara itu, Tottenham Hotspur makin memperlihatkan keperkasaannya setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League. Kini, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut bercokol di urutan ketujuh klasemen, memiliki peluang yang lebih baik ketimbang rival sekotanya untuk meraih tiket lolos ke pentas Eropa.

Bahkan, jika dihitung dengan penampilan di kancah Liga Europa, maka Spurs sudah memenangkan lima laga beruntun yang mereka lalui di semua ajang, sebuah modal yang bagus untuk melakoni laga sebesar derbi.

Sama halnya seperti tuan rumah, Tottenham juga memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk pertandingan ini. Harry Kane sempat diragukan tampil karena mengalami masalah lutut pada laga kontra Dinamo Zagreb, namun diharapkan sudah kembali bugar untuk laga ini.

Mourinho bisa melakukan dua perubahan dari tim yang tampil kontra Crystal Palace, dengan Serge Aurier dan Tanguy Ndombele akan menggantikan Matt Doherty dan Harry Winks di susunan pemain utama.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1):Leno; Chambers, Luiz, Mari, Tierney; Partey, Xhaka; Saka, Odegaard, Willian; Aubameyang.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bale, Moura, Son; Kane.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *