Prediksi West Ham vs Chelsea: Kedua Tim Dalam Semangat Tinggi


Berita Liga Inggris, West Ham vs Chelsea, West Ham, Chelsea
Berita Liga Inggris – Chelsea lebih diunggulkan menang lawan West Ham.

Wikimedan – Chelsea tandang ke rival sekota, West Ham United, pada pekan keenam Liga Inggris di London Stadium, Minggu (23/9) pukul 19:30 WIB.

The Hammers menjamu The Blues pada momen yang buruk musim ini. West Ham kalah empat kali dari lima laga teranyarnya sejauh ini.

Mereka beruntung bisa bangkit kembali dan berbalik menang melawan Everton pada matchday terakhir. Ini merupakan hasil kejutan karena The Hammers sama sekali tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga tandang itu.

Dan mereka akan menghadapi skuad yang lebih kuat dan lebih fokus kali ini. Pellegrini akan kehilangan empat pemainnya yang cedera: Winston Reid, Jack Wilshere, Manuel Lanzini dan Andy Carroll. Ini menjadi kabar baik bagi Chelsea.

The Blues sedang dalam performa terbaik mereka, meraih 5 kemenangan beruntun. Mereka juga baru saja pertandingan laga Europa League pada Kamis malam melawan raksasa Yunani, PAOK Thessaloniki.

Dengan lima kemenangan dari lima laga, Chelsea pasti akan memaksakan diri untuk meraih tiga poin demi menjaga awal musim yang sempurna.

Head-to-Head West Ham vs Chelsea:

  • Pertemuan terakhir di Stamford Bridge berakhir dengan hasil imbang 1-1.
  • Sebelum itu, West Ham memenangkan pertemuan sebelumnya.
  • Dari 5 H2H terkininya, The Hammers memenangkan dua, Chelsea dua.
  • Hanya sekali imbang terjadi dalam 5 pertemuan terbaru.
  • Sebagian besar pertandingan berakhir dengan kedua tim dapat mencetak gol satu sama lain.

Prediksi West Ham vs Chelsea:

The Hammers akan sangat bersemangat menjalani laga ini. The Blues bisa mengalami kesulitan. Chelsea masih jadi favorit untuk menang karena mereka sangat pandai menjaga gawangnya agar tidak kebobolan, akhir-akhir ini. Jika akhirnya jebol juga, maka itu tidak akan lebih dari satu gol. Prediksi skor: West Ham 1-2 Chelsea.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *