Prediksi Shakhtar Donetsk vs Hoffenheim 19 September 2018

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Prediksi Bola, Shakhtar Donetsk, Hoffenheim
Prediksi Bola – Shakhtar Donetsk siap menjamu Hoffenheim yang minim pengalaman di Liga Champions, Rabu (19/9) malam WIB.

Wikimedan – Shakhtar Donetsk menjamu Hoffenheim pada penyisihan Grup F Liga Champions di Oblasny SportKomplex Metalist, Rabu (19/9) malam pukul 23:55 WIB.

Shakhtar Donetsk berada pada performa yang sangat bagus dengan lima kemenangan beruntun, dan hanya kebobolan tiga kali. Mereka duduk di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari rival terdekatnya.

Junior Moraes dan para pemain sangat produktif usai mencetak 20 gol, sementara pertahanan mereka juga sangat kuat.

Sejauh ini, Manchester City menjadi favorit utama di grup ini. Namun, City mungkin mencari tempat kedua saat melawan Hoffenheim dan Lyon.

Shakhtar Donetsk masih belum memberi satu poin pun pada lawan mereka saat bermain di kandang, meskipun mereka harus pindah dari Donbas Arena karena peperangan dengan para pemberontak dukungan Rusia di Ukraina Timur.

Sementara itu, Hoffenheim berhasil finish di tempat ketiga Bundesliga musim lalu. Namun, tim asuhan Julian Nagelsmann itu berhasil bukukan hanya satu kemenangan dalam tiga putaran pertama liga musim ini, bersama dengan dua kekalahan.

Hoffenheim bermain bagus di lini depan, sementara pertahanan mereka belum berhasil catatkan gawang bersih sejauh ini. Pertempuran dipastikan akan terjadi untuk perebutkan tempat di babak 16 besar.

Head-to-head Shakhtar Donetsk vs Hoffenheim:  Laga ini jadi pertemuan pertama kedua tim.

Berita Tim Shakhtar Donetsk

  • Ivan Ordets diskors untuk Shakhtar Donetsk.
  • Olarenwaju Kayode dan Dentinho diragukan bermain.

Berita Tim Hoffenheim

  • Benjamin Hubner tidak akan tampil sepanjang musim ini akibat cedera.
  • Kerem Demirbay jadi pemain kunci Hoffenheim yang belum muncul di musim ini, tapi kembali ke pelatihan setelah cedera jangka panjang.
  • Kevin Vogt dan Florian Grillitsch sama-sama alami cedera di akhir pekan dan diragukan untuk tim tamu.
  • Pemain pinjaman Arsenal, Reiss Nelson, mencetak gol dalam debutnya di akhir pekan dan diharapkan bisa tampil di sini.
  • Hadapi prospek hilangnya 10 pemain, Julian Nagelsmann harus datang dengan beberapa solusi di lini pertahanan dan lini tengah.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Hoffenheim:

Meskipun tim tamu tidak terkalahkan dalam beberapa pertandingan liga terkininya, kurangnya pengalaman mereka pada kompetisi ini akan menjadi faktor utama yang menentukan. Shakhtar Donetsk seharusnya bisa mendapat tiga poin di kandang sendiri. Prediksi skor: Shakhtar Donetsk 2-1 Hoffenheim.

Advertisement

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *