Prediksi Juventus vs Napoli 29 September 2018

Berita Liga Italia, Juventus vs Napoli, Juventus, Napoli
Berita Liga Italia – Laga Juventus vs Napoli jelas dinantikan banyak pihak.

Wikimedan – Juventus menjamu Napoli pada pekan ketujuh Liga Italia di Stadion Allianz, Sabtu (29/9) pukul 23:00 WIB.

Pertandingan ini adalah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu, dengan juara bertahan Juventus menjamu runner-up musim lalu, Napoli.

Musim lalu Partenopei mengalahkan Bianconeri di tempat yang sama untuk membuka persaingan gelar Scudetto, tetapi mereka tidak bisa memanfaatkannya.

Setiap kali Juventus memenangkan enam pertandingan pertama mereka, mereka telah berhasil memenangkan Scudetto. Itu tidak terlihat baik bagi rival mereka, termasuk Napoli, dan pasukan Carlo Ancelotti akan bertekad menjadi tim pertama yang mengalahkan Juventus.

Ini akan menjadi ujian kemampuan Juve yang sebenarnya. Bianconeri telah memenangkan tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi, tetapi satu-satunya yang sulit mereka hadapi adalah Lazio, dan mungkin juga saat melawan Valencia, ketika mereka hanya memiliki 10 pemain menyusul pengusiran kontroversial Cristiano Ronaldo.

Dalam kedua kasus, mereka menang 2-0. Mereka menghadapi lebih banyak masalah daripada yang diharapkan melawan Chievo dan Parma saat tandang, dan Sassuolo mencoba menimbulkan masalah, tetapi Juve masih mampu mengendalikan pertandingan.

Untuk Napoli, mereka ingin menguji keberanian mereka melawan tim yang paling kuat di Italia. The Partenopei telah menghadapi beberapa ujian sulit, harus bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Lazio dan AC Milan, tetapi secara mengejutkan dikalahkan 3-0 oleh Sampdoria.

Ancelotti masih bekerja di sistem barunya, tetapi Napoli sudah mulai membaik sejak kekalahan besar itu dan ini memang akan menjadi ujian terbesarnya.

Head-to-head Juventus vs Napoli:

  • Juventus bertekad memenangkan tujuh pertandingan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 1930/1931.
  • Juventus telah memenangkan 13 dari 20 laga kandang terbarunya melawan Napoli di Serie A (W13 D4 L3).
  • Namun, Napoli mengalahkan mereka 1-0 April lalu, yang merupakan pertama kalinya Partenopei mengalahkan La Vecchia Signora di Turin sejak 31 Oktober 2009 (3-2).
  • Napoli tidak terkalahkan dalam 33 dari 35 tandang terbarunya.
  • Juventus memenangkan 12 dari 13 laga kandang terkininya.

Prediksi Juventus vs Napoli:

Pertandingan ini akan menjadi ujian nyata bagi kedua belah pihak. Bagi Juventus, ini akan jadi pembuktian bagaimana Bianconeri menghadapi lawan yang tangguh, yang mengalahkan mereka di kandang musim lalu.

Bagi Napoli, ini akan menjadi peluang untuk menutup kesenjangan pada pemimpin liga pada awal musim karena mereka pasti tidak ingin La Vecchia Signora membuka jarak lebih jauh lagi. Hasil imbang akan baik-baik saja bagi tuan rumah karena mereka masih akan tak terkalahkan, tetapi akan ada sedikit tambahan insentif jika memenangkan pertandingan ini karena Napoli adalah pesaing terberatnya untuk Scudetto. Prediksi skor: Juventus 2-1 Napoli.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *