Prediksi Arsenal vs Vorskla 21 September 2018


Berita Liga Europa, Arsenal vs Vorskla, Arsenal, Vorskla
Berita Liga Europa – Laga Arsenal vs Vorskla diprediksi akan dikuasai kubu Meriam London.

Wikimedan – Arsenal menjamu Vorskla pada laga pertama Grup E Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (21/9) pukul 02:00 WIB.

Arsenal menargetkan melaju jauh di Liga Europa mencapai babak semifinal terakhir kali di bawah Arsene Wenger. Atletico Madrid terlalu kuat untuk The Gunners saat itu, tetapi mereka bertekad meraih trofi ini untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Unai Emery membimbing Sevilla meraih gelar juara Europa League tiga kali berturut-turut dan dia berharap menularkan kesuksesan itu kepada klub barunya saat ini. Tim Ukraina, Vorskla, seharusnya bukan sebuah laga sulit untuknya.

Ini merupakan laga grup kedua di Liga Europa bagi Vorskla. Penampilan pertama mereka tidak membawa banyak kebahagiaan, menyelesaikan grup di dasar klasemen tanpa mengambil satu kemenangan pun.

Vorskla kemudian melewatkan kompetisi Eropa pada tahun-tahun berikutnya, sementara dua musim terakhir melihat mereka gagal melewati babak kualifikasi ketiga di Liga Europa.

Head-to-head Arsenal vs Vorskla: Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua belah pihak di kompetisi ini.

Prediksi Arsenal vs Vorskla:

Arsenal mencatatkan awal musim yang suram, menelan kekalahan beruntun melawan Manchester City dan Chelsea dan kebobolan lima gol. Namun, Unai Emery berhasil menemukan formula kemenangan dalam tiga game berikutnya saat The Gunners memasuki jadwal yang lebih mudah. Mereka memenangkan pertandingan melawan West Ham, Cardiff dan Newcastle untuk naik ke tempat ketujuh di klasemen liga.

Wenger secara besar-besaran merotasi skuad pada laga-laga Liga Europa terakhir kali dan kita mengharapkan Emery melakukan hal yang sama di sini. Semua kecuali kemenangan akan sangat mengejutkan. Prediksi skor: Arsenal 3-0 Vorskla.

Berita Tim Arsenal:

  • Tiga kali juara Liga Europa, Unai Emery, telah menegaskan keinginannya untuk memenangkan kompetisi bersama Arsenal.
  • Lucas Torreira diharapkan membuat debutnya hari Kamis. Bernd Leno juga bisa membuat debutnya untuk The Gunners.
  • Stephen Lichtsteiner berharap menjadi starter di sini, sementara Alexandre Lacazette atau Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan akan diistirahatkan di sini.
  • Henrikh Mkhitaryan tak mendapat waktu bermain reguler musim ini dan berharap diturunkan sebagai starter melawan tim Ukrania, Vorskla.

Berita Tim Vorskla:

  • Yuriy Kolomoets diragukan dan akan menjadi kerugian besar bagi tim asal Ukraina tersebut.
  • Vladimir Odaryuk dan Denis Vasin dikesampingkan untuk laga ini.
  • Pavlo Rebenok, yang juga bisa bermain di bek kiri, akan memperkuat sisi kiri serangan.
Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *