Prediksi Arsenal vs Brentford EFL Cup 27 September 2018


Prediksi Bola, Arsenal, Brentford
Prediksi Bola – Arsenal menjamu Brentford di ajang EFL Cup, Kamis (27/9) dinihari WIB.

Wikimedan – Arsenal menjamu Bentford pada babak ketiga EFL Cup (Piala Liga) di Stadion Emirates, pada hari Kamis (27/9) dinihari pukul 01:45 WIB.

Perjalanan Unai Emery di Arsenal dimulai dengan cara yang agak lambat. The Gunners menelan dua kekalahan melawan Manchester City dan Chelsea.

Namun, setelah itu pasukan Emery memenangkan lima pertandingan beruntun di semua kompetisi. Arsenal pun naik ke tempat keenam di klasemen Premier League dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan teranyarnya.

Keberhasilan terbaru datang pada Minggu (23/9) lalu, ketika Arsenal menang atas Everton 2-0 di Emirates Stadium berkat gol-gol dari Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka pun jadi favorit kuat saat memulai laga-laga EFL Cup melawan tim dari divisi Championship, Brentford.

Head-to-head Arsenal vs Brentford:

  • Ini jadi pertemuan pertama kedua tim sejak musim 1946/47.
  • Menariknya, Brentford menang lima kali, imbang tiga dan kalah hanya dua kali dalam 10 pertemuannya dengan Arsenal.

Prediksi Arsenal vs Brentford:

Brentford memulai musim Championship mereka dengan cara yang layak, tetapi mereka meraih hanya satu poin dari dua pertandingan terkininya. Mereka imbang 1-1 di Ipswich Town sebelum kalah 3-1 dari Derby County di Pride Park pada Sabtu sore.

Tim Dean Smith telah kebobolan tiga gol melawan Derby County dan garis pertahanan mereka akan menghadapi ujian yang jauh lebih sulit kali ini, terlepas dari susunan pemain yang diturunkan Unai Emery.

Manajer Spanyol pasti akan membuat rotasi ke skuadnya di sini, tetapi Arsenal harus dianggap sebagai favorit kuat. Mereka memiliki berbagai pilihan berkualitas tinggi dan apa pun, kecuali kemenangan kandang dengan skor besar, akan menjadi kejutan . Prediksi skor: Arsenal 3-0 Bentford.

Tim Berita Arsenal

  • Dengan Sead Kolasinac, Ainsley Maitland-Niles, Laurent Koscielny dan Konstantinos Mavropanos semua absen. Sedangkan Sokratis Papastathopoulos dan Nacho Monreal dapat dipaksa untuk jadi starter di posisi bek tengah dan bek kiri.
  • Lucas Torreira jadi gelandang bertahan Arsenal yang paling andal, tetapi Matteo Guendouzi tentu telah memberikan catatan bagus tentang dirinya sejauh ini dan akan jadi starter di sini.

Berita Tim Brentford

  • Romaine Sawyers bisa menjadi playmaker tangguh yang hebat, tetapi dia hanya efektif ketika Brentford mendikte tempo. Jadi Dean Smith mungkin akan menaruh tiga gelandang tengah di laga ini supaya Nico Yennaris bisa mulai melawan klub lamanya.
  • Rico Henry terus memperbaiki kebugarannya setelah hampir setahun absen, sementara Emiliano Marcondes melanjutkan pemulihannya dari masalah pergelangan kaki.
Advertisement

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply