PPKM Darurat, Tri Prioritaskan Area Rumah Sakit dan Residensial


Jakarta, Wikimedan PPKM Darurat, Tri Prioritaskan Area Rumah Sakit dan Residensial. Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat telah berlangsung 3 Juli, hingga 20 Juli 2021. Sejak PPKM diberlakukan pemerintah menghimbau masyarakat untuk beraktivitas di rumah saja.

Dengan kondisi tersebut, kebutuhan akan jaringan internet untuk mendukung kegiatan belajar, bekerja, atau hiburan pun semakin meningkat. Dalam mendukung PPKM Darurat, Tri Indonesia melakukan berbagai upaya untuk menjamin kenyamanan aktivitas digital pelanggan.

M. Buldansyah, Wakil Presiden Direktur dan Chief Sales Officer 3 Indonesia menjelaskan, Tri Indonesia telah memperketat pemantauan kenaikan trafik di sejumlah area potensial hingga menyiagakan tambahan kapasitas untuk area-area yang mengalami kenaikan trafik yang cukup tinggi.

Di samping itu, penguatan jaringan sinyal juga diprioritaskan pada area-area residensial dan rumah sakit, tim operasional juga disiagakan selama 7×24 jam untuk memastikan percepatan penanganan jika terjadi gangguan pada jaringan.

Selama diberlakukannya PPKM darurat ini, Tri Indonesia telah melakukan penambahan kapasitas jaringan baik pada BTS maupun transmisi untuk mengantisipasi lonjakan trafik.

“Kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan terbaik sehingga tak perlu khawatir selama menjalani bekerja dari rumah maupun sekolah daring, didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3 aktivitas pelanggan tetap lancar dan nyaman.”ujar M. Buldansyah.

Dituturkan M. Buldansyah, terkait dengan penerapan PPKM Darurat dalam beberapa hari ini, Tri Indonesia juga mencatat adanya peningkatan penggunaan aplikasi yang menunjang aktivitas pelanggan di rumah pada hari pertama diberlakukannya PPKM, dibandingkan dengan hari normal sebelum PPKM.

Baca Juga:H3RO Max Tri Janjikan Push Rank Lebih Maksimal

Kenaikan terbesar terdapat pada penggunaan aplikasi e-commerce sebesar 20%, hal ini sejalan dengan kebutuhan masyarakat yang kini lebih banyak dilakukan secara online. Selain itu, kenaikan juga terdapat pada aplikasi hiburan streaming yang mengalami kenaikan penggunaan sebesar 10%, dan media sosial yang rata-rata meningkat sebesar 7-9%. Tri Indonesia memprediksi kenaikan akan terus berlangsung sepanjang periode PPKM.

Untuk memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas digital selama PPKM Darurat ini, Tri Indonesia juga menghadirkan program Kuota Besar Harga Hemat yang memberikan ekstra kuota hingga 260 GB bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa yang berlaku untuk pelanggan baru dan pelanggan dengan masa aktif tidak lebih dari 180 hari. Tambahan kuota ini akan diberikan setiap minggunya selama pelanggan melakukan isi ulang pulsa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *