Posisinya di Bayern Munich Terancam, Ini Kata Kovac

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Jerman: Bayern Munich secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Borussia Monchengladbach dengan skor telak 0-3. Kekalahan ini pun membuat posisi pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac, menjadi terancam.

Bayern masih belum bisa terlepas dari periode buruk usai dikalahkan oleh Borussia Monchengladbach dengan skor yang sangat mencolok, yakni 0-3 pada laga pekan ke-7 Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (06/10) malam WIB.

Dengan hasil itu, berarti Bayern Munich gagal meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka. Tentunya hasil ini sangat memprihatinkan bagi klub sekelas Bayern Munich, yang mempunyai banyak pemain bintang.

Sementara itu, kekalahan ini juga membuat posisi Kovac semakin terancam. Padahal dia baru saja ditunjuk untuk menjadi pelatih Bayern pada musim panas 2018, menggantikan posisi Jupp Heynckes yang memilih untuk mengundurkan diri.

Ketika ditanya mengenai kelanjutan masa depannya, Kovac pun mengakui bahwa untuk sementara dirinya masih belum bisa menjawab pertanyaan tersebut.

“Saya tidak bisa menjawab itu. Saya tahu mekanisme dalam sepakbola, di Bundesliga dan di Bavaria (Bayern Munich),” kata Kovac.

“Saya tahu bahwa saya di Bayern Munich dan waktu di sini mungkin berbeda dari tempat lain. Kami telah memainkan tujuh pertandingan dengan sangat baik dan empat pertandingan lainnya tidak,”

“Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat melakukannya. Saya yakin bahwa kami akan kembali dan saya ingin melakukan bagian saya,” pungkasnya.

Sementara itu, kekalahan di laga melawan Borussia Monchengladbach membuat posisi Bayern Munich terlempar ke urutan 5 dengan koleksi 13 poin, hasil dari 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 7 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Bayern Munich, Niko Kovac

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *