Posisi Pioli sebagai Pelatih Fiorentina Masih Aman

Berita Liga Italia: Fiorentina menegaskan kepercayaan manajemen terhadap pelatih mereka, Stefano Pioli, meskipun Fiorentina kini dalam kondisi yang kurang begitu positif.

Kegagalan meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, termasuk kekalahan 0-3 di kandang dari pemuncak klasemen Juventus pada pekan lalu, membuat posisi Pioli tidak aman. Namun Fiorentina baru saja merilis pernyataan melalui situs resmi mereka bahwa presiden klub, Andrea Della Valle, telah menegaskan kepercayaannya kepada sang pelatih yang sebelumnya juga pernah menangani Lazio dan Inter Milan.

“Presiden Andrea Della Valle baru saja mengunjungi kompleks latihan Davide Astori pada pagi hari tadi.”

“Kunjungan tersebut merupakan kesempatan untuk menyapa para pemain dan melihat jalannya latihan tim. Pada pagi itu, Andrea Della Valle mengumpulkan tim dan para staf teknis untuk suatu pertemuan, sebagai ungkapan keyakinannya terhadap proyek yang dilakukan oleh tim di awal musim ini, termasuk terhadap setiap pihak yang terlibat, mulai dari pelatih Stefano Pioli.”

“Sang presiden tidak dapat menemani tim dalam perjalanan tandang menuju Sassuolo pada hari Minggu esok, namun ia telah meminta tim untuk dapat fokus secara maksimal dan penuh determinasi terkait komitmen penting ini,” demikian bunyi pernyataan dari situs resmi Fiorentina.

Fiorentina akan bertamu ke Mapei Stadium untuk melawan Sassuolo pada lanjutan Serie-A Italia pekan ke-15 dengan harapan untuk memperbaiki rentetan hasil negatif mereka.

Artikel Tag: Fiorentina, Stefano Pioli, Liga Italia, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *