Posisi Persebaya di Klasemen Liga 1 2018 Usai Kalah Telak di Medan

Wikimedan – Persebaya Surabaya mengalami kekalahan terbesar di Liga 1 2018. Tandang ke markas PSMS Medan, Sabtu (1/12) malam WIB, Persebaya pulang dengan kekalahan telak 0-4. Ini menjadi momen terburuk Green Force selama berkiprah di Liga 1 2018.

Posisi Persebaya sendiri di klasemen untuk sementara tetap. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu berada di peringkat keenam dengan koleksi 47 angka. Namun, Persebaya rawan tergusur.

Itu karena pesaing terdekat, Bali United, baru akan memainkan laga pada Minggu (2/12) ini. Mereka akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Andai menang, Bali United yang saat ini mengoleksi 46 angka, bakal menggusur posisi Persebaya.

Persebaya Surabaya, PSMS Medan, Liga 1 2018, Klasemen Liga 1 2018
Persebaya berada di peringkat keenam dan rawan digusur Bali United (liga-indonesia.id)

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tak mengira timnya bisa kalah secara telak. Menurutnya, para pemain sudah tampil maksimal. Selain itu, dia juga menurunkan the winning team seperti pada laga sebelumnya.

Kekalahan itu juga menodai torehan apik sebelumnya. Persebaya selalu menang dalam 4 laga secara beruntun dan mereka mengalahkan tim-tim kuat Persija Jakarta, PSM Makassar, Bali United, dan Bhayangkara FC. Namun, di hadapan PSMS, Persebaya seperti melempem.

(epr/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *