Portland Trail Blazers Curi Kemenangan Dari Markas Orlando Magic

Berita Basket NBA: Portland Trail Blazers bertandang ke markas salah satu tim yang berasal dari konferensi timur, Orlando Magic. Tidak pernah tertinggal sepanjang laga, Blazers mampu memetik kemenangan di depan pendukung Magic.

Pertandingan yang digelar di Amway Center ini berjalan dengan timpang sejak kuarter pertama. Blazers yang bertindak sebagai tim tamu justru memulai laga dengan tempo yang lebih cepat ketimbang tim tuan rumah. Alhasil, tim asuhan Terry Stotts ini langsung unggul jauh saat jeda halftime. Dengan keunggulan mereka yang jauh tersebut, Blazers bermain semakin nyaman di paruh kedua. Hingga akhir laga, Blazers mampu memetik kemenangan dengan skor akhir yang cukup telak 128-114.

Kemenangan impresif Blazers ini tidak lepas dari kinerja apik dua guard utama dalam starting lineup mereka yaitu Damian Lillard dan CJ McCollum. Lillard mampu menjadi top skor usai mencetak total 41 poin, 7 rebound, dan 6 assist di pertandingan ini. Sementara itu, McCollum yang menemaninya di posisi shooting guard mampu menambahkan 22 poin untuk Blazers.

Berpindah ke kubu Magic, Terrence Ross dan Nikola Vucevic menjadi dua pemain yang mencetak poin paling banyak dalam tim. Vucevic yang menjadi tumpuan utama tim mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 24 poin dan 11 reboundnya. Sementara itu, Ross yang turun dari bangku cadangan mampu mendulang total 21 poin untuk Magic.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Magic, Damian Lillard, C.J McCollum, Terrence Ross, Nikola Vucevic

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *