Portland Trail Blazers Berpisah Dengan Pelatih Terry Stotts

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers tidak butuh waktu lama untuk mengambil langkah demi masa depan mereka. Setelah tereliminasi di ronde pertama babak playoff, tim asal Oregon itu langsung memutuskan untuk berpisah dengan pelatih kepala Terry Stotts.

Kinerja Terry Stotts bersama Portland Trail Blazers memang tidak pernah menghasilkan sesuatu yang klimaks. Pencapaian terbaiknya terjadi pada tahun 2018-2019 silam dimana Blazers berhasil menembus babak final konferensi barat. Sayangnya, mereka harus kalah telak dengan agregat 0-4 dari Golden State Warriors. Setelah itu, Blazers selalu kalah di ronde pertama.

Tahun lalu mereka kalah dari Los Angeles Lakers, kemudian tahun ini harapan Blazers juga dipupuskan oleh Denver Nuggets. Merasa bahwa sudah tidak cocok dengan Stotts, manajemen tim memutuskan untuk berpisah. Mereka bakal menggunakan jeda antar musim NBA untuk mencari sosok pelatih baru yang dapat meningkatkan prestasi Damian Lillard dan kawan-kawan.

Menurut laporan dari media setempat, sudah ada beberapa nama yang berpotensi besar mengisi kursi Stotts. Nama-nama seperti Jason Kidd, Juwan Howard, dan Mike D’Antoni adalah beberapa di antaranya. Satu hal yang pasti, manajemen akan berdiskusi dengan Lillard terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Lillard sendiri merupakan pemain andalan tim dan manajemen pasti akan mengusahakan segala cara agar Lillard senang. Sebab jika tidak, sang pemain mungkin saja tidak betah dan meminta ditukar ke tim rival.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *