Polsek Cisoka Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Warga Cikareo – Solear






TANGERANG (Banten) Wikimedan | Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten getol melakukan sambang dan koordinasi harkamtibmas serta mengedukasi masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), utamanya terkait penerapan Protokol Kesehatan.

Kali ini pengawasan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dilakukian Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Aiptu siswanto bersama Babinsa Serka Kamis langsung kepada warga. Sosialisasi dilakukan di Kampung Barahat Desa Cikareo Kecamatan Solear, Kamis (03/09/2020).

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, bahwa masyarakat harus siap beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami akan terus mengedukasi masyarakat agar dapat terbiasa dengan kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan,” kata Kapolseķ.

Terlebih lanjut Kapolsek, penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang. Masyarakat diimbau agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan sosialisasi dan edukasi ini kita harap masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah seperti tetap mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, memperhatikan jarak dengan orang lain atau physical distancing serta rajin cuci tangan,” tutupnya. (Mad Sutisna)






Berita sebelumyaPolsek Balaraja Dirikan Posko Terpadu COVID-19 di Pasar Ceplak – Sukamulya


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *