Polres Tebing Tinggi Bersama Pemko dan Aparat Terkait Laksanakan Kegiatan Pemeriksaan Kelaikan Kendraan

TEBING TINGGI (Sumut),Wikimedan | Polres dan Pemko Tebing Tinggi bersama Aparat terkait melaksanakan kegiatan pemeriksaan Kelaikan Kendraan dan Kesehatan Awak Supir Angkutan Umum menuju Lebaran bertempat di Terminal Bandar Kaum Kamis(23/5) sekira jam 09.00 Wib pagi.

Kapolres T. Tinggi AKBP. Sunadi SIK. melalui Kasat Lantas Polresta T.Tinggi AKP. Enda Iwan Iskandar SH.pelaksanan kegiatan ini bekerja sama pihak Pemko yang terkait Dinas Perhubungan,Jasa Raharja, BNN,Sat Narkoba,dokter poliklinik dan RS.Chevani T. Tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk pemeriksaan Kelaikan Kendraan serta kesehatan para Awak supir angkutan umum untuk persiapan kedepan menuju angkutan dalam menyambut Lebaran dan arus balik setelah Lebaran.

Kasat Lantas juga berharap kepada awak supir tidak menggunakan narkoba dan Tim ini juga disertakan pihak Badan Narkotik Nasional (BNN) serta Satnarkoba yang siap melakukan Tes Urine terhadap awak supir.angkutan umum demi keselamatan penumpang angkutan lebaran 1440.H.tahun 2019.

Dalam pelaksanaan ini turut hadir: Walikota Tebing Tinggi, Kadis Perhubungan Kota Tebing Tinggi, Ka BNN Kota Tebing Tinggi,Ka Jasa Raharja Kota Tebing Tinggi,Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi,Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi,Perwakilan Dokter dari Poli Klinik Polres Tebing Tinggi dan Perwakilan Dokter dari Rs. Chevani Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif tutup Kasat Lantas (AfGans)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *