Poin Krusial Olynyk Menangkan Heat Atas Wizards

Berita Basket NBA: Miami Heat bertandang ke markas tim asal ibu kota Amerika Serikat, Washington Wizards. Melalui tembakan krusial Kelly Olynyk, Heat mampu meraih kemenangan pertamanya di laga musim reguler tahun ini.

Pertandingan sendiri berjalan dengan sengit sejak menit awal laga. Kedua tim yang khas dengan warna merah tersebut sama-sama ngotot untuk dapat meraih kemenangan pertamanya di musim reguler. Wizards yang tampil di depan pendukungnya sendiri enggan untuk bermain dengan ceroboh. Sementara itu, Heat juga tidak ingin menelan kekalahan kedua usai tumbang di laga pertama mereka sehari sebelumnya. Melalui perlawanan sengit, Heat akhirnya mampu memenangkan laga dengan skor tipis 113-112.

Kelly Olynyk menjadi pahlawan kemenangan bagi Heat usai poin krusialnya di detik-detik akhir sukses membungkam seisi arena Wizards. Olynyk berhasil melakukan offensive rebound kemudian melakukan tip-in untuk memenangkan Heat. Meski hanya mencetak keseluruhan 9 poin saja, peran Olynyk sangatlah krusial di pertandingan ini. Selain Olynyk, pemain Heat yang juga tampil brilian adalah Josh Richardson. Richardson mampu menjadi top skor dengan torehan 28 poinnya.

Beralih ke kubu Wizards, dua guard utama mereka yaitu John Wall dan Bradley Beal menjadi pemain yang perannya paling menonjol di pertandingan ini. Wall menjadi pencetak angka terbanyak usai mengakhiri laga dengan torehan 26 poin dan 9 assist. Beal yang bermain sebagai shooting guard mengikuti performa apiknya dengan tambahan 20 poin.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Heat, Kelly Olynyk, John Wall, Bradley Beal, Josh Richardson

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *