POIN Jajan TCash: Program Penukaran Telkomsel POIN Menjadi Saldo Bonus TCash

Pasang Iklan Disini

TCash baru-baru ini meluncurkan sebuah program menarik khusus untuk pelanggan setia Telkomsel, mulai dari SimPATI, Kartu Halo, Kartu AS, dan Loop. Disebut POIN Jajan Tcash, pelanggan kini dapat menukarkan Telkomsel POIN menjadi saldo bonus TCash.

“POIN Jajan TCASH menjadi salah satu program unggulan di 2018, yang kami harapkan akan semakin memanjakan pelanggan Telkomsel untuk bertransaksi non-tunai dengan TCASH dalam kehidupan sehari-hari di lebih dari 75.000 merchant partner kita di seluruh Indonesia,” ujar Jason Tan, Head of Postpaid Marketing Telkomsel.

Jason menambahkan, melalui program anyar ini, TCash sekaligus berkomitmen untuk terus memasyarakatkan gaya hidup non-tunai dan mendorong terealisasinya less-cash society di Indonesia.

Untuk menukarkan Telkomsel POIN menjadi saldo bonus TCash pun cukup mudah. Pelanggan hanya perlu mengakses aplikasi MyTelkomsel dan memilih menu Telkomsel POIN pada sidebar. Setelahnya, pelanggan dapat mengakses banner “Tukar Jadi TCASH” dan mengkonfirmasi jumlah POIN yang akan ditukarkan.

Saat transaksi sukses, pelanggan akan secara otomatis menerima pesan notifikasi. Informasi saldo bonus POIN Jajan TCASH bisa ditemukan secara langsung di aplikasi TCASH Wallet, pada fitur “saldo bonus”. Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan pun juga dapat menukarkan POIN mereka melalui Kode Akses USSD 700800#.

POIN Jajan TCASH ini dapat digunakan pelanggan untuk memanfaatkan beragam jenis layanan non-tunai dengan TCASH, seperti pembayaran di seluruh merchant outlets menggunakan TCASH Tap dan Snap QR Code; pembayaran tagihan (PLN, PDAM, internet, dan sebagainya); serta pembelian voucher game online.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *