Pogba Klaim Juventus Sebagai Rumahnya

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku antusias untuk tampil menghadapi Juventus di Liga Champions hari Rabu pekan depan sebab Turin merupakan rumahnya.

Sang gelandang timnas Prancis ini meninggalkan Il Bianconeri demi kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 silam dan kini menyebut bahwa Juventus merupakan tempatnya mematangkan diri sebagai pemain.

“Saya memang memperkirakannya,” ucap Pogba kepada RMC Sport ketika ditanyakan mengenai hasil undian babak penyisihan grup yang dilangsungkan pada bulan Agustus itu. “Itu gila, saya berbicara dengan kakak saya di musim panas dan saya berkata: ‘bayangkan jika kami berada dalam satu grup dengan Juve?’.

“Itu mengesankan bagi saya, Turin adalah rumah saya dan di sanalah saya mencetak gol untuk pertama kalinya dalam karier profesional. (Juan) Cuadrado, (Paulo) Dybala dan (Leonardo) Bonucci, kami masih sering bertukar kabar, kami berbicara dari waktu ke waktu. Kami seperti keluarga, jadi tentu saja saling berkabar.

“Ketika Anda bermain dengan para pemain seperti (Andrea) Pirlo, Gigi (Buffon) atau (Giorgio) Chiellini, maka Anda akan selalu belajar di setiap latihan. Bahkan jika Anda adalah pemain utama, Anda bisa selalu belajar dari mereka.”

Terlepas dari kecintaannya kepada SI Nyonya Tua, Pogba mengungkapkan hasratnya untuk mempersembahkan tiga poin kepada Manchester United pada laga pekan depan.

“Liga Champions adalah trofi yang selalu saya inginkan. Tujuan saya adalah untuk memenangkannya.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *