Pogba Berharap Kante Menangkan Ballon d'Or

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, yakin bahwa N’Golo Kante adalah salah satu pemain Prancis yang layak memenangkan Ballon d’Or dibanding dirinya sendiri.

Kante berpartner dengan Pogba di lini tengah selama ajang Piala Dunia dan merupakan bagian penting dari kesuksesan Prancis dalam memenangkan turnamen tersebut.

Keduanya berhasil masuk daftar 30 pemain nominasi Ballon d’Or tahun ini, akan tetapi gelandang Manchester United itu percaya bahwa ada banyak rekan setimnya di timnas yang lebih layak memenangkan penghargaan paling prestisius bagi individu sepak bola itu.

“Saya berharap apa pun yang akan terjadi, karena ada banyak dari mereka yang pantas mendapatkannya,” kata Pogba kepada AFP. “Saya tidak akan masuk ke dalamnya. Antoine Griezmann, Kylian Mbappe atau Raphael Verane lebih layak dari saya.”

“Saya tidak bisa memilih salah satu dari mereka, tapi saya sangat berharap akan diberikan kepada salah satu dari tiga nama itu, atau bahkan empat karena ada juga N’Golo Kante.”

Artikel Tag: Paul Pogba, N’Golo Kante, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *