Pogba Akui Penasaran Jajal Performa Hazard yang Sedang On Fire

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui jika laga antara MU kontra Chelsea akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat sulit untuk dilalui. Akan tetapi peluang untuk menjajal performa Chelsea serta Eden Hazard yang tengah on fire membuatnya sangat antusias.

Manchester United sendiri akan melakoni laga tandang di game week kesembilan Premier League di markas Chelsea, Sabtu (20/10) malam WIB. Laga ini sendiri nyatanya merupakan ujian yang sebenarnya bagi MU yang baru bangkit dari keterpurukan usai melalui periode yang buruk.

Salah satu sebabnya karena tim arahan Jose Mourinho itu sempat tak mampu meraih kemenangan di empat laga beruntun. Usai ditahan imbang Wolverhampton Wanderers, mereka justru tumbang di tangan West Ham United serta Derby Countty di ajang Piala Liga. Bahkan laga kedua di Liga Champions harus berakhir dengan skor imbang 0-0 saat menjamu Valencia di Old Trafford.

Beruntung pada pekan kedelapan, United berhasil bangkit dan sukses mengamankan tiga poin setelah menang 3-2 atas Newcastle United. Demi meneruskan performa impresif mereka pada laga sebelumnya, laga kontra Chelsea, Sabtu (20/10) malam WIB, nyatanya sangat krusial sekaligus momentum yang penting bagi Setan Merah.

Akan tetapi, The Blues nyatanya bukanlah tim sembarangan. Meski manajer mereka Maurizio Sarri baru melakoni musim debutnya di Premier League, namun performa Chelsea sangat mengesankan. Pasalnya dari delapan laga, tim asal London Barat itu sama sekali belum tersentuh kekalahan dan mengumpulkan poin yang sama [20 poin] dengan Manchester City dan Liverpool di pucuk klasemen.

Salah satu faktor gemilangnya penampilan City di awal musim ini tak lain karena kecemerlangan Hazard. Hingga kini, bintang asal Belgia itu telah mencetak tujuh gol dan menjadi pemuncak daftar top scorer Premier League. Hal itu pula yang membuat Pogba merasa penasaran untuk menjajal kemampuan Hazard.

“Bagi saya, laga-laga ini adalah yang terbaik. Anda menghadapi para pemain terbaik, Anda menghadapi sebuah tim besar, sebuah cerita besar. Anda memainkan sepakbola demi laga-laga besar ini yang punya tekanan besar, itu yang Anda ingin rasakan,” ujar Pogba dilansir dari FourFourTwo.

“Anda bisa melihat musim ini Chelsea punya penguasaan bola tinggi. Jelas, mereka tengah memenangi laga-laga. Mereka punya satu karakter yang tak boleh Anda lewatkan dalam diri Eden Hazard.”

“Mereka bilang dia sedang on fire, pada saat ini dia mungkin pemain terbaik di Premier League. Timnya juga sedang bagus, mereka memetik hasil-hasil bagus.”

“Untuk kami sendiri, kami datang dari laga Newcastle, kemenangan 3-2 di kandang. Kami butuh poin-poin jadi ini akan jadi laga yang sulit. Saya rasa mereka butuh poin, kami pun demikian. Ini bakal sangat sulit, kami bermain tandang. Ini Chelsea versus Man United, jadi ini laga besar,” tutup Pogba.

Artikel Tag: Paul Pogba, Eden Hazard, Manchester United, Chelsea, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *