Pjs. Bupati Sergai Awali Tugas Pimpin Rakor Pemerintahan dan Pembangunan

Pasang Iklan Disini
SERGAI (Sumut) Wikimedan | Hari pertama dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Irman, M.Si langsung memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan dan Pembangunan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (28/9/2020).

Turut serta juga dalam rakor, Sekdakab Sergai H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, para Staf Ahli Bupati, Asisiten, Kepala OPD, Kepala Bagian serta Camat se-Sergai.

Dikesempatan tersebut, Sekdakab H. M. Faisal Hasrimy AP M.AP mengucap kan selamat datang kepada Pjs. Bupati Sergai Ir. H. Irman, M.Si dalam menjalan kan tugasnya untuk menakhodai jalan nya pemerintahan di Tanah Bertuah Negeri Beradat hingga menjelang pelak sanaan Pilkada serentak 2020.

“ Rakor yang digelar hari ini dalam rangka menyampaikan kesiapan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sergai,” ujar Sekda.

Faisal menyebut, bahwa Pjs. Bupati Sergai ini bukanlah orang asing bagi kita, karena pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda di Kabupaten Induk Deli Serdang dan Bappeda Sumut. Tentunya beberapa pejabat sudah pernah melaku kan komunikasi dan koordinasi dengan nya, sebutnya.

“ Soal kemampuan tidaklah diragukan lagi, dan kami percaya Beliau dapat mewujudkan mimpi Bupati dan Wakil Bupati Sergai dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Segai yang akan berkahir di tahun 2021 mendatang,” pungkas Faisal Hasrimy.

Pjs. Bupati Sergai Ir H Irman, M.Si mengemukakan bahwa Kabupaten Sergai bukanlah tempat yang asing baginya dan kehadirannya adalah untuk bersatu, bersama-sama dalam menjalan kan tugas di Kabupaten Sergai.

“ Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dapat hadir di sini dalam rangka menjalankan amanat dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) menjadi Pjs Bupati Sergai. Mari kita bersama, bergandengan tangan penuh semangat menjalankan tugas-tugas negara. Apa yang menjadi pengala man kita dapat dijadikan dasar bekerja sama agar tujuan yang diharapkan dapat tercapai,” ungkapnya.

Terkait dengan gelaran Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan kita laksanakan, Pjs. Bupati mengimbau seluruh ASN untuk tetap memegang teguh janji dan sumpahnya yang diemban dalam melaksanakan tugas, bersifat netral serta berkomitmen menyukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Sergai.

“ Saya hadir di sini untuk menjalankan tugas saya dan turut menyukseskan pemerintahan serta jalannya Pilkada serentak mendatang. Mari kita sukseskan Pilkada, kepada seluruh ASN agar selalu bersikap netral dan bekerja sesuai tugas pokoknya sehingga siapapun pemimpin yang terpilih nantinya adalah pemimpin yang terbaik dipilih oleh masyarakatnya,” tegasnya.

H.Irman menyebut, bahwa kedata ngannya di Tanah Bertuah dibarengi dengan niatan untuk menjalin silatu rahmi dan persahabatan kepada semua sekaligus bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk memberikan kontribusi di Kabupaten Sergai.

Diakhir sambutannya, Pjs. Bupati berharap dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai, mengajak seluruh yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehingga kita dapat memutus mata rantai virus corona ini, pungkasnya

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *