Pistons Berikan Cavaliers Kekalahan Kelima Beruntun

Berita Basket NBA: Detroit Pistons menjamu Cleveland Cavaliers di lanjutan musim reguler NBA. Tampil mendominasi di paruh kedua, Pistons mampu memberikan Cavaliers kekalahan kelima beruntunnya di musim ini. Pistons menang dengan skor yang meyakinkan 110-103.

Pertandingan kedua tim sejatinya berjalan dengan ketat sejak menit awal. Pistons yang didukung ribuan fansnya gagal memulai laga dengan agresivitas tinggi. Perolehan angka sempat berlangsung dengan sengit hingga jeda turun minum. Memasuki paruh kedua, tim asuhan Dwane Casey ini mampu membenahi permainan mereka dan menggempur pertahanan Cavaliers tanpa henti. Usaha mereka tidak sia-sia, Pistons langsung melesat dengan mudah dan memenangkan laga dengan skor impresif.

Kunci kemenangan Pistons di pertandingan kali ini adalah dua bigman utama mereka yaitu Blake Griffin dan Andre Drummond. Keduanya sama-sama berhasil menjadi pencetak angka paling banyak dalam tim usai mengakhiri laga dengan catatan 26 poin. Bedanya, Drummond mampu melengkapi catatannya dengan meraup 22 rebound. Angka tersebut sudah cukup untuk membuatnya mencetak double-double.

Berpindah ke kubu Cavaliers, dua pemain senior mereka yaitu Kyle Korver dan Jordan Clarkson menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Korver yang diturunkan dari lapis kedua mampu memasukkan 4 kali tembakan tiga angka dan mendulang total 21 poin di pertandingan kali ini. Sementara itu, Clarkson juga membuktikan kualitasnya sebagai pemain unggulan usai menambahkan 18 poin bagi Cavaliers.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Cavaliers, Kyle Korver, Jordan Clarkson, andre drummond, Blake Griffin

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *