Pisah Sambut Camat Teluk Mengkudu Terasa Sasana khidmad dan Haru

SERGAI(Sumut),Wikimedan | Acara Pisah sambut Camat Teluk Mengkudu digelar di halaman kantor Camat Teluk Mengkudu penuh Khitmad dan Haru Jumat (11/1/2019). Dalam acara Pisah sambut tersebut, Dirangkaikan dengan persembahan Tari Piring yang dibawakan oleh Sanggar Seni Budaya Minang dari Desa Sungai Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

M Fahmi S,STP, M.AP, selaku Camat yang lama mengatakan dalam sambutannya, Berterimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara pisah sambut Camat kali ini. Dan minta maaf kepada seluruh warga Teluk Mengkudu jika ada silaf, perilaku serta kata-kata yang selama Setahun empat bulan bertugas kata Fahmi.

Ditambah M Fahmi, Buat Camat pengganti yakni, Romian Parulian Siagian,S,STP, M.Si, Selamat bertugas di Kecamatan Teluk Mengkudu, dan meminta kepada seluruh unsur Muspika serta seluruh Kades untuk besenergi bersama Camat yang baru dalam menjalankan tugas supaya nantinya Kecamatan Teluk Mengkudu ini menjadi Kecamatan yang lebih sukses dan jaya kedepannya.

Sambutan Camat yang baru Romian Parulian Siagian S,STP, M.Si, yang didampingi istri Boru Simarmata ini, Mengapresiasikan atas persembahan Tari Piring yang begitu meciutkan nyali dengan menunjukkan Tarian diatas pecahan kaca yang dipersembahkan oleh Sanggar Seni Budaya Minang dari Desa Sungai Buluh tersebut, Juga mengapresiasi Kenerja camat yang lama yakni M Fahmi atas Kenerjanya selama menjadi camat di Tekuk Mengkudu banyak mendapatkan beberapa penghargaan.

Dan menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru yakni di Kecamatan Tanjung Beringin kata Romian selaku Camat Teluk Mengkudu yang baru.”

Diakhir acara, ditutup dengan penyerahan beberapa bingkisan dari beberapa Kades kepada Camat M Fahmi yang sekarang bertugas di Kecamatan Tanjung Beringin.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut, M Fahmi S,STP, M.AP, Romian Parulian Siagian S,STP, M.Si, Polsek Teluk Mengkudu, DanRamil, Seluruh Kades se-kecamatan Teluk Mengkudu, Puluhan Siswa-siswi SMP N 1 Teluk Mengkudu, Pemuka Masyarakat, unsur muspika dan beberapa tokoh pemuda Kecamatan Teluk Mengkudu.(AfGans)

Kategori : Berita Medan

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *