Pique Undang Para Pembencinya untuk Berikan Kritik

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Gerard Pique mengundang para pembencinya untuk memberikan kritik, untuk keluar dari gua dan menikmati sinar matahari setelah performa yang diperlihatkannya ketika Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Valencia.

Sang juara bertahan La Liga itu hanya mampu meraih satu poin dari Mestalla yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan beruntun di liga domestik pada hari Minggu (7/10) lalu.

Pique, yang membuat kesalahan pada bulan lalu ketika Barca dikalahkan oleh Leganes dengan skor 2-1 pada bulan lalu, membuat kesalahan dalam melakukan sapuan yang berujung pada gol Ezequiel Garay pada menit kedua di laga itu.

Barcelona bangkit dengan mendominasi sebagian besar pertandingan dengan Lionel Messi menyamakan kedudukan pada babak pertama, namun klub raksasa Catalan itu tidak bisa menemukan gol penentu kemenangan.

Hasil imbang itu masih menjaga skuat besutan Ernesto Valverde di peringkat kedua Liga Spanyol unggul atas Atletico Madrid dan Real Madrid, dan hanya tertinggal satu poin dari Sevilla yang menguasai puncak klasemen, dan Pique berusaha untuk mengejek para pembencinya seusai pertandingan kontra Valencia.

“Saya tahu bahwa ada banyak orang yang berharap agar keadaan tidak berjalan baik bagi saya,” ucap Pique kepada para reporter. “Mereka bisa menikmatinya, keluarlah dari gua dan nikmati matahari. Ada banyak orang yang menunggu saya melakuan itu dan mereka ingin menyerang saya.

“Ketika kami kebobolan gol, itu adalah kesalahan saya, ada orang-orang yang menunggu saya (melakukan itu), namun bukan hanya di Madrid. Televisi bisa mendapatkan keuntungan, keluarlah dari gua sebab ini akan berubah nantinya.”

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona, Valencia

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *