Pindah ke Crystal Palace Bukan Langkah Bagus untuk Eddie Nketiah

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Pindah ke Crystal Palace Bukan Langkah Bagus untuk Eddie Nketiah. Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, mengatakan kepada Eddie Nketiah bahwa pindah ke Crystal Palace bukanlah langkah yang baik untuk penyerang tersebut mengingat cara dia bermain.

Ada kemungkinan bahwa Eddie Nketiah bisa meninggalkan Emirates Stadium sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada Selasa 31 Agustus.

Tampaknya Arsenal menilai striker berusia 22 tahun itu dengan harga 20 juta pound sterling, tetapi Crystal Palace – yang dipimpin oleh legenda The Gunners Patrick Vieira – hanya berani membayar 12 juta pound sterling.

Baik itu di Selhurst Park atau di tempat lain, satu hal yang pasti, Nketiah harus pindah karena dia tidak akan mendapatkan waktu bermain reguler di bawah Mikel Arteta di London utara.

Namun, Paul Merson menjelaskan mengapa ia merasa penyerang asal Inggris tidak akan cocok dengan gaya bermain yang diterapkan Crystal Palace.

“Saya tidak yakin,” kata Merson kepada Sky Sports. “Dia pergi ke Leeds United [dengan status pinjaman pada paruh pertama musim 2019-20] dan dia tidak melakukan tugasnya di Leeds.

“Ini situasi yang sulit bagi penyerang tengah. Anda melihat Palace dan mereka tidak mencetak banyak gol. Jika saya seorang penyerang tengah, dan cara dia bermain, dia menginginkan bola-bola kecil mengalir ke depannya.

“Saya tidak melihat Palace mendominasi pertandingan yang cukup jauh di atas lapangan untuk memasukkan bola-bola kecil itu agar dia bisa mencetak gol. Dia adalah tipe pemain seperti itu. Saya sama sekali tidak berpikir itu adalah langkah yang bagus untuknya.”

Palace membutuhkan gol dan mengingat striker mereka belum mencetak gol musim ini, maka mereka mungkin akan memenuhi penilaian Arsenal untuk sang striker.

Pada saat ini, Selhurst Park mungkin bisa menjadi tempat yang lebih baik bagi Nketiah karena dia hanya akan menghangatkan bangku cadangan di Emirates Stadium.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *