Pimpinan FFF Sugestikan Karier Benzema di Timnas Prancis Usai

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Harapan Karim Benzema untuk membangun kembali kariernya di timnas Prancis mendapatkan kabar buruk setelah Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengatakan bahwa sang bintang Real Madrid sudah selesai di panggung internasional.

Benzema tidak pernah bermain untuk negaranya sejak Oktober 2015 lalu setelah diduga terlibat dalam pemerasan dari rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena, dalam skandal rekaman seks.

Vonis diperkirakan akan ditentukan pada awal November namun media asal Prancis mengabarkan bahwa pengadilan mungkin akan membuang kasusnya karena ada keterlibatan dari opsir kepolisian yang sedang menyamar, dan diduga telah melakukan pelanggaran.

Didier Deschamps tidak pernah memanggil Benzema dalam skuatnya sejak kasus ini menguak, dengan sang pemain menuduh sang pelatih telah tunduk dalam tekanan dari bagian rasis Prancis ketika mengabaikannya dalam skuat untuk Piala Eropa 2016.

Namun terlepas dari hasil di pengadilan nantinya, namun Presiden FFF, Noel Le Graet, berpendapat bahwa Benzema tidak akan bisa kembali beraksi dengan timnas Prancis.

“Kasus Valbuena-Benzema telah memasuki episode baru pekan lalu, namun itu masih belum usai,” ucap Le Graet kepada Ouest-France. “Itu sudah terjadi tiga atau empat tahun. Itu dihakimi sangat cepat dan itu membusuk bagi kami.

“Saya tidak membenci Karim, dia selalu bertindak dengan baik di tim (nasional), namun saya kira dia sudah selesai dengan Les Bleus,utamanya karena dia sudah tidak pernah bermain lagi sejak lama.”

Artikel Tag: Karim Benzema, Timnas Prancis, Noel Le Graet

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *