Piatek Dalam Pembicaraan dengan Sejumlah Klub

Daftar Indodax

Berita Olahraga

Berita Liga Inggris: Agen Krzystof Piatek mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada dalam pembicaraan dengan beberapa klub terkait kemungkinan transfer untuk sang striker.

Bintang Genoa berusia 23 tahun itu memiliki awal yang sensasional di Serie A musim ini. Dia mencetak sembilan gol dalam delapan penampilan, dan hal tersebut tampaknya telah menarik perhatian dari klub-klub elit Eropa.

Awal bulan ini dikabarkan bahwa Piatek adalah target nomor satu Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang.

Genoa sendiri sudah mengantisipasi adanya tawaran dari klub lain untuk bursa musim dingin nanti, dan diyakini mereka telah melempar harga sebesar 35 juta pounds atau sekitar 692 milyar rupiah untuk striker tersebut.

Ditanya soal spekulasi yang muncul baru-baru ini, agen Piatek, Tomasz Magdziarz, kepada Goal Internasional mengatakan, “Saya pikir karena dia adalah orang yang sangat sederhana. Dia punya pengaruh besar di Serie A tetapi dia tetap pada dirinya sendiri untuk semua orang.”

“Kami berada dalam kontak dengan beberapa klub tetapi kami tidak pernah memberikan informasi apa pun kepada pers,” terangnya.

Sementara itu ketua Genoa, Enrico Prezioso, mengungkapkan bahwa sejumlah klub telah menunjukkan minat mereka pada Piatek sejak performa sang striker naik.

“Kami telah mendapatkan banyak panggilan telepon untuknya,” tutur Prezioso kepada Gazetta dello Sport, via Metro.

“Saya yakin bahwa klub top akan membawanya pergi dari kami. Saya akan memutuskan harga, tapi yang pasti banyak klub dari Italia dan Eropa tertarik.”

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Genoa, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *