Phoenix Suns Ajukan Kontrak Kepada Jamal Crawford

Berita Basket NBA : Dengan waktu musim reguler yang semakin dekat untuk digelar, Phoenix Suns baru memberi penawaran kontrak kepada pemain senior yaitu Jamal Crawford. Kini, Suns hanya perlu menunggu untuk mendapatkan jawaban Crawford terkait kontrak yang diajukan.

Jamal Crawford sendiri memutuskan untuk keluar dari Minnesota Timberwolves pada musim panas lalu. Pemain veteran berusia 38 tahun ini mengaku jika dirinya tidak betah dengan lingkungan tim saat itu. Sontak, ia mencoba peruntungannya di bursa pasar bebas. Namun sayang, hingga memasuki laga pramusim, tidak ada satupun tim yang memberikan kontrak kepada Crawford. Crawford pun terancam tidak bermain di NBA apabila tak kunjung mendapatkan kontrak hingga musim reguler berlangsung.

Namun siapa sangkat, sepekan menjelang bergulirnya laga pembuka, Phoenix Suns dengan berani memberi penawaran kontrak kepada Crawford. Menurut pemberitaan media-media ternama di Amerika Serikat, Suns hanya memberinya penawaran minimal untuk seorang pemain veteran. Hal tersebut menandakan bahwa Crawford akan menerima gaji yang tergolong kecil untuk penghujung kariernya.

Hingga berita penawaran tersebut dimunculkan kepada publik, Crawford masih belum memberikan konfirmasi jawaban terkait kontrak yang diajukan Suns. Banyak pihak memprediksi bahwa Crawford masih memikirkan plus-minus dari skuat terbaru Phoenix Suns. Melihat banyaknya pemain muda dalam skuat Suns, tidak heran apabila Crawford diminati oleh manajemen Suns. Ia dapat dijadikan mentor yang tepat untuk perkembangan pasukan muda Suns.

Artikel Tag: NBA, suns, Timberwolves, Jamal Crawford

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply