Pesan Kapten Tim Molde Pada Solskjaer: Jangan Kembali!

Berita Liga Inggris: Kapten tim Molde, Ruben Gabrielsen, memberikan dukungannya bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer tetap Manchester United. Bahkan Ruben sampai meminta sang manajer untuk tak kembali ke Norwegia.

Solskjaer sendiri resmi menangani Manchester United pada Desember 2018 yang lalu dengan status sebagai manajer interim menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen klub. Ole didatangkan MU sebagai pelatih pinjaman dari klub asal Norwegia, Molde, yang dikontrak hingga penghujung musim 2018/19.

Pengangkatan Solskjaer sebelumnya dimaksudkan MU agar memberikan waktu yang cukup bagi mereka untuk memilih manajer baru dan mengangkatnya di penghujung musim ini. Namun kinerja Solskjaer nyatanya melampaui ekspektasi klub dan penggemar. Bukan hanya mampu mempersembahkan 14 kemenangan dari 19 laga terakhir MU di semua ajang, pelatih berjuluk The Baby-Faced Assassin itu juga mampu menghidupkan asa timnya untuk finis di posisi empat besar Premier League musim ini.

Sementara itu di kompetisi Eropa, Solskjaer berhasil membawa MU melenggang ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan tim sekelas Paris Saint-Germain.

Tak heran jika banyak pihak mendukung Solskjaer untuk menjadi manajer tetap MU, salah satunya adalah Ruben.

“Saya harap dia tidak akan kembali,” ujar Ruben kepada VG.

“Dia adalah pelatih yang fantastis, tapi seluruh pemain di sini sangat berharap dia akan mendapatkan pekerjaan itu [manajer tetap MU],” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Ruben Gabrielsen

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *