Pesan Direktur Persija Jakarta untuk 3 Pemainnya yang Dipanggil TC Timnas

Daftar Indodax

Berita Olahraga : Pesan Direktur Persija Jakarta untuk 3 Pemainnya yang Dipanggil TC Timnas. Sebanyak tiga pemain pilar Persija Jakarta, yakni Evan Dimas, Osvaldo Haay, dan Braif Fatari dipilih Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang akan berlangsung di Jakarta, pada 8-28 Februari 2021.

TC ini merupakan bentuk persiapan menghadapi ajang SEA Games ke-31, Hanoi, Vietnam yang rencananya akan dilangsungkan pada 21 November sampai 2 Desember 2021. Pada ajang tersebut, tim sepak bola ditargetkan untuk bisa merebut medali emas, setelah di beberapa edisi sebelumnya selalu gagal.

Pemanggilan ketiga pemain itu tertuang dalam surat PSSI bernomor 3091/AGB/22/II-2021, mereka akan berkumpul bersama penggawa timnas lainnya di Hotel Fairmont, Jakarta, paling lambat pada 8 Februari 2021 pukul 17.00 WIB.

Pesan Direktur Persija Jakarta

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku bangga akan pemanggilan tiga pemainnya itu untuk menjalani TC timnas Indonesia. Dia juga memberikan wejangan penting untuk ketiganya agar bisa membawa nama baik klub dan bekerja keras agar bisa memberikan prestasi untuk Indonesia.

“Tentunya Persija bangga dengan pemanggilan 3 pemain tersebut. Harapannya, semoga mereka bisa menjaga nama baik Persija Jakarta dengan cara memberikan seluruh tenaga dan terus bekerja keras agar dapat berprestasi dan berkontribusi maksimal bagi bangsa ini,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Ferry Paulus menambahkan, merupakan sebuah kewajiban bagi klub untuk mengizinkan pemainnya yang dipanggil untuk membela timnas dalam semua tingkatan usia.

“Memberikan pemainnya untuk tim nasional di setiap level umur adalah kewajiban kami sebagai klub. Tentu Persija akan terus membina dan meningkatkan kemampuan para pemainnya agar terus memberikan sumbangsihnya bagi bangsa ini,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *