Personil Satgas Bersama Masyarakat Saling Bauh Membahu Merealisasikan program TMMD

ACEH TAMIANG Wikimedan | Dengan selalu semangat, personil satgas bersama masyarakat saling bauh membahu merealisasikan program TMMD, untuk memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara serta rakyat melalui pelaksanaan TMMD Reguler Ke-108, di 2 wilayah kecamatan, Desa. Seumadam-Rimba Sawang, Kab. Aceh Tamiang,
Sabtu (11/07/2020).

Personil Satgas TMMD dengan masyarakat terus bekerja, demi merealisasikan program dan sasaran kegiatan TMMD ke-108, dalam setiap kegiatan nampak mengoptimalkan untuk pencapaian target waktu. Tidak ada yang menyiakan waktu, sepanjang kegiatan memang perlu dilaksanakan terus guna mengefesiensikan waktu agar lebih terarah, merata dan maksimal.

“Walau cuaca tidak menentu dan pastinya akan jadi hambatan,tetap itu bukan jadi alasan bagi tim satgas TMMD, di pastikan akan berakhir pada waktu sesuai target. Di mana pada waktu menjelang sore dan malam sering dilanda hujan.”Ungkap Koord Giat. Lettu Inf Faisal Hadi.

“Untuk mengantisipasi hal ini, kami dan warga pun melakukan upaya dengan memulai pekerjaan lebih awal dari biasanya.

Iya juga menerangkan.”Pengerjaan pengerasan jalan sepanjang 3.1 Km lebar enam meter sudah capai 36 persen, stabilisasi lereng bukit sepanjang 41 meter dengan tinggi 7 meter yang menghubungkan 2 Desa sudah mencapai 85%, perawatan jembatan 100%, perehapan rumah 2 Unit sudah 65%, pengecatan mesjid 50%. Sedangkan untuk yang non fisik Sosialisai Kesehatan&KB Kes dan Sosialisasi Wasbang sudah dilaksanakan.”Terangnya.

“Meski semangat senantias berapi-api untuk memberikan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta rakyat dengan melalui pelaksanaan TMMD ini. Tapi jangan lupa, tetap selalu menjaga protokol kesehatan dilokasi TMMD, “cetusnya. (ABS)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *