Persija Jakarta Tempa Pemain dengan Latihan Fisik

Daftar Indodax

Berita Liga Indonesia, Persija Jakarta, Liga 1 Indonesia
Berita Liga Indonesia – Persija Jakarta coba menempa anak asuhnya dengan latihan fisik di saat Liga 1 Indonesia tengah dihentikan seperti saat ini.

Berita bola – Di saat kompetisi Liga 1 Indonesia tengah dihentikan saat ini, tim pelatih Persija Jakarta menempa anak asuhnya dengan materi latihan fisik.

Skuad Persija Jakarta tetap lakukan latihan rutin, terutama fisik, di Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (1/10) pagi. Dalam latihan itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan diberi menu latihan berupa peningkatan ketangguhan stamina.

Di antaranya, dengan lakukan jogging sekitar dua menit, setelah itu kecepatan lari terus ditingkatkan setiap 30 detik lalu diturunkan lagi. Begitu seterusnya dilakukan secara berulang-ulang selama 10 menit.

Latihan tersebut tentunya cukup menguras tenaga para pemain Persija Jakarta, karena latihan tersebut menuntut stamina maksimal.

“Metode latihan ini sudah lama tidak kami lakukan, karena jarak pertandingan yang singkat. Tapi dengan diistirahatkannya kompetisi Liga 1 Indonesia sementara ini, para pemain bisa kembali lakukan latihan ini untuk tingkatkan ketahanan fisik mereka,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra ‘Teco’, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Menurut Teco, nantinya latihan serupa ini akan kembali diterapkan di skuad Persija. Namun, tim pelatih akan secara berkala menyesuaikannya dengan jadwal kompetisi Liga 1 Indonesia yang terbaru.

Advertisement

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *