Persib Sudah Dikejar, Kini Persija Ingin Susul PSM Makassar

Pasang Iklan Disini






Berita hari ini Persija Jakarta dapat memperbaiki posisinya di tabel klasemen Liga 1 2018. Pada pekan ke-27, Persija berhasil menduduki peringkat kedua.







Saat ini Macan Kemayoran sudah mengantongi 45 poin, setara dengan Persib Bandung di urutan tiga klasemen. Untuk sementara, mereka hanya tertinggal lima angka dari PSM Makassar.






Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco yakin anak didiknya bisa mengambil alih posisi teratas dari tangan PSM. Sebab Persija memiliki aura positif untuk mengarungi persaingan. Terlebih mereka baru saja menang 2-1 atas Persipura Jayapura.






“Saat PSM kemarin menang (1-0 lawan Persib), kami sudah tahu harus bekerja keras untuk bisa menang juga. Kami mengetahui kalau menang, kami bisa memperkecil selisih poin. Kami masih punya sisa pertandingan lebih banyak karena belum menghadapi Persela Lamongan. Semoga kami bisa menang lagi agar lebih dekat dengan PSM,” ucap Teco dalam rilis klub.






Laga Persija vs Persela memang belum sempat digelar. Sebab Stadion Patriot Candrabhaga yang ingin digunakan pada Jumat (19/10) lalu sedang dipakai untuk perhelatan Piala Asia U-19 2018.






Duel tersebut akhirnya digeser ke tanggal 20 November 2018. Jika mampu konsisten meraup hasil positif, bukan tidak mungkin Persija akan menggusur PSM dari puncak klasemen.







(bep/JPC)


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *