Persib Kena Sanksi, Gomez: Damai, Santai, Tenang, Enjoy!

Pasang Iklan Disini

Pelatih Persib, Mario Gomez.

Wikimedan – Berada di puncak klasemen, sanksi yang diturunkan oleh Komisi Disiplin PSSI tentu menjadi penghambat dan duri bagi prestasi yang sedang Persib Bandung raih.

Terlebih, sanksi bukan hanya ditujukan untuk sejumlah suporter yang terlibat dalam pengeroyokan salah satu Jakmania, Haringga Sirla saja. Namun, dari pihak panitia pelaksana, interpreter, bahkan para pemain Persib Bandung pun turut terkena imbasnya.

Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung memilih menanggapi masalah ini dengan lebih tenang.

Berdasarkan cuplikan wawancara yang diunggah di akun twitter pribadi Persib Bandung, @persib, Gomez mengimbau agar semua harus tetap tenang. Meskipun Persib Bandung sudah berhasil menjuarai puncak klasemen untuk sementara, Gomez mengatakan masa depan tidak ada yang tahu seperti apa.

“Kalian tahu damai? Ya, damai, santai, tenang, dan enjoy,” ucap Gomez sembari menebar senyum.

Diadang banyak masalah, Persib Bandung tetap melanjutkan proses latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Diketahui, dalam laga ke depan, Persib Bandung akan menghadapi Madura United.

Selasa, (02/10/2018), PSSI resmi mengeluarkan sanksi atas terjadinya tragedi pada laga Persib Bandung vs Persija Jakarta melalui Sidang Komdis yang dilaksanakan pada hari Senin (01/10/2018). Tidak terima dengan beberapa keputusan, manajemen Persib Bandung pun siap mengajukan banding.

Ikuti Terus Berita Liga Indonesia di Wikimedan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *