Persebaya Tanpa Sejumlah Pilar Di Lamongan

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya dipastikan tak bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (23/10). Sebanyak tiga pemain dipastikan absen, sedangkan kondisi tiga pemain lain masih diragukan.

Pemain yang sudah dipastikan absen adalah Diogo Campos yang di laga terakhir kontra Persib Bandung menerima kartu merah. Sementara Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay bergabung dengan timnas Indonesia U-23.

Sementara tiga pemain lain yang juga diragukan untuk bisa tampil di laga nanti adalah adalah Otavio Dutra, Misbakus Solokhin, dan Ruben Sanadi yang masih cedera.

Sementara penyerang asing, David da Silva juga berlatih secara terpisah dari tim pada latihan, Senin (21/11) sore. Meski demikian, peluang pemain dengan nomor punggung 7 itu untuk diturunkan masih cukup terbuka.

Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal mengaku sudah mempersiapkan komposisi terbaik apabila memang sejumlah pemain pilarnya tak bisa diturunkan.

“Tadi kita juga duduk bersama dan sharing yang tujuannya agar tim Persebaya jadi lebih baik lagi,” sambung Pikal.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut ingin anak asuhnya lebih percaya diri lagi dan percaya kepada pelatih beserta rekan setimnya di pertandingan selanjutnya.

“Kita akan berusaha keras untuk menang di Lamongan, jadi saya tekankan agar mereka lebih percaya diri, lakukan instruksi pelatih, disiplin posisi dan percaya pada teman satu tim,” ungkap Pikal.

Di pertandingan terkahir, Persebaya Surabaya dipaksa menelan hasil pahit, usai takluk dengan skor telak 4-1 dari Persib Bandung, Jumat (18/1). Dan pertandingan kontra Persela Lamongan nanti diharapkan Pikal bakal menjadi momen kebangkitan skuatnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Wolfgang Pikal

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply