Persebaya Tak Disertai Bonek Melawat ke Markas Arema FC

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan – Persebaya Surabaya dipastikan tak disertai Bonek saat melawat ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10). Keputusan Bonek sudah bulat. Pendukung setia Persebaya itu tidak akan datang ke Stadion Kanjuruhan. Mereka mendeklarasikan hal itu usai pertemuan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (4/10) sore WIB.





“Seluruh Bonek, baik di Surabaya maupun di Jawa Timur, baik individu maupun komunitas, untuk tidak ke Malang. Kesepakatan ini demi terciptanya situasi yang kondusif dan keamanan semua pihak,” beber Cak Tulus, juru bicara Bonek dalam pertemuan di Mapolrestabes seperti dilansir laman resmi Persebaya.





“Kami mohon semua menjaga diri, tidak ada yang uji nyali segala macam,” imbuh Cak Tulus.


Persebaya Surabaya, Arema FC, Liga 1 2018, Bonek

Kesepakatan Bonek dalam pertemuan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (4/10) (Official Persebaya)





Sebelumnya, penpel Arema FC dikabarkan menyiapkan 50 kuota untuk Bonek. Terkait hal itu, Bonek mengucapkan terima kasih. Mereka meminta maaf tidak bisa memenuhinya. “Kami percaya undangan tersebut adalah upaya menuju ke langkah perbaikan. Namun, momennya belum pas saat ini untuk ke Malang,” beber Cak Tulus.





Meski tanpa disertai Bonek, Persebaya jelas tak lantas kehilangan motivasi. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu dipastikan akan berjuang keras untuk bisa meraup angka penuh di Stadion Kanjuruhan.





(epr/saf/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *