Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Bajul Ijo Mencari Pelampiasan

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Dipaksa menelan kekalahan menyakitkan di Derby Jatim, Sabtu (6/10) lalu, Persebaya Surabaya mencari pelampiasan kala melakoni pertandingan pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2018 kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (13/10) nanti.

Tidak ingin kekalahan menyakitkan seperti saat takluk dari Arema FC kembali terulang pada laga nanti, Pelatih Perserbaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mmemastikan persiapan timnya sudah maksimal untuk menatap laga nanti.

Eks pelatih Persib Bandung itu mengaku sudah melakukan analisa terhadap permainan Borneo FC yang nanti akan mereka hadapi.

“Mereka cukup bagus. Apalagi baru saja menang melawan Persipura. Itu jadi modal positif tersendiri bagi mereka,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Djanur mengaku akan memberikan perhatian khusus terhadap duo penyerang Pesut Etam, yaitu Titus Bonai dan Matias Conti. Untuk menghentikan keduanya, Djanur dipastikan mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya OK Jhon yang akan menemani Otavio Dutra di jantung pertahanan.

“Kami mewaspadai pemain Borneo FC, Titus Bonai. Dia pemain yang sangat berpengalaman. Selain itu ada striker barunya, Matias Conti,” terangnya.

Di sisi lain, Borneo FC datang ke Surabaya dengan kepercayaan diri tinggi, setelah mampu memetik dua kemenangan beruntun, masing-masing kontra Persipura Jayapura dengan skor 2-1 dan juga di markas Madura United 2-1.

Melihat performa timnya yang cukup impresif itu, Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengaku timnya sudah siap secara mental untuk laga nanti.

“Pemain saya sudah terbiasa bermain tandang. Banyak pemain yang sudah pengalaman bermain melawan tim yanv suporternya banyak. Kita sudah persiapkan mental,” jelas Dejan Antonic.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Borneo FC, Djadjang Nurdjaman, Dejan Antonic

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *