Persebaya Berniat Bajak Pemain Persib Bandung

Wikimedan – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman membuka kans untuk merekrut pemain dari dua mantan klub asuhannya yakni Persib Bandung dan PSMS Medan. Hanya saja Djadjang tak mau menyebut nama pemain buruannya tersebut.

Persebaya sudah memulai perburuan pemain untuk kompetisi musim depan. Satu nama yang menjadi bidikan utama adalah Evan Dimas Darmono. Selain Evan Dimas, ada sejumlah pemain yang masuk dalam daftar buruan Persebaya.

Menurut Djadjang, Persebaya tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain dari Persib maupun PSMS. Dua klub alumni Perserikatan itu pernah ditukangi oleh pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

“Bukan hal yang mustahil. Mungkin saja,” ungkap Djanur. “Ada satu bek kanan yang kami dekati. Tetapi ditolak karena tidak dilepas oleh klubnya,” imbuh pelatih asal Majalengka itu.

Nama Henhen Herdiana disebut sebagai salah satu bidikan Djanur. Henhen merupakan pemain muda yang meroket saat ditangani Djanur. Hanya saja, dia hanya bermain sebelas kali bersama Persib di Liga 1 2018.

Akan tetapi, Djanur membantah akan merekrut Henhen. “Bukan, bukan Henhen,” tutup Djanur.

(saf/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *