Perpisahan Lurah Mabar yang Masuki Masa Pensiun


MEDAN, Wikimedan | Bertempat di aula kantor Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Kamis (27/9), telah sukses dilaksanakan acara perpisahan Lurah Mabar H Khairul Bakti yang akan segera memasuki masa purna bakti/pensiun.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Medan Deli, Lurah Mabar H Khairul Bakti beserta istri Nadrah Siregar, Sekcam, pegawai Kecamatan Medan Deli, seluruh Kepala Lingkungan se Kelurahan Mabar beserta istri, Kader, Babinsa, Ketua LPM Kel Mabar, Ketua PPS Kel Mabar, dan Karang Taruna Kel Mabar.

Acara persipahan tersebut juga drangkai dengan perayaan hari ulang tahun Lurah Mabar ke 58 yang jatuh pada 27 September, dalam kesempatan tersebut Lurah Mabar menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama dengan dirinya selama menjabat sebagai Lurah Mabar.

Sementara itu Khairul Bakti berpesan kepada seluruh Kepling agar terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya yakni tugas kemasyarakatan dan juga mensukseskan seluruh program kerja yang dicanagangkan oleh Pemko Medan.

Tampak suasana haru dalam acara perpisahan tersebut, karena H Kharul Bakti walaupun hanya sebentar menjabat Lurah Mabar tapi meninggalkan kesan yang sangat mendalam khususnya bagi para Kepling, karena selama menjabat Lurah Mabar H Khairul Bakti dikenal sebagai pribadi yang ramah, baik, supel, sangat mendukung kinerja serta mengayomi para Keplingnya. (Yud)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *