Perombakan Tim, Toronto Defiant Lepas Total 10 Pemain!

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Tim esports Toronto Defiant melakukan perombakan, setelah resmi melepas 10 pemainnya, beberapa jam setelah update status kontrak Liga Overwatch 2021. Hal ini membuat kesepuluh pemain tersebut akan menjadi pemain berstatus free agent pada akhir musim.

Selama beberapa jam pada 21 Oktober (22 Oktober 2020 pagi WIB), akun Twitter resmi Defiant telah mengucapkan salam perpisahan kepada 10 anggota timnya.

10 pemain Toronto Defiant yang dilepas adalah pemain DPS Brady “Agilities” Girardi, Lane “Surefour” Roberts, dan Thomas “zYKK” Hosono, serta Liam “Mangachu” Campbell, yang dialihkan menjadi pelatih di pertengahan musim.

Lalu, Tank utama Adam “Beast” Denton dan Seb “Numlocked” Barton, juga off-tank Andreas “Nevix” Karlsson.

Bahkan Tim ini juga melepas para line support mereka, Harrison “Kruise” Pond, Park “RoKy” Joo-Seung, dan Park “KariV” Young-seo.

Saat ini, DPS Andreas “Logix” Berghmans menjadi satu-satunya pemain yang belum dilepas secara resmi oleh Toronto. Artikel pembaruan status kontrak Overwatch League menempatkan dirinya sebagai free agent dengan kontraknya berakhir sebelum musim 2021.

Dilansir Dotesports, para pemain yang dilepas oleh tim esports yang mengakhiri Overwatch musim 2020 di posisi 15 tersebut, telah mengumumkan di akun media sosial masing-masing, bahwa mereka sedang mencari tim baru untuk musim 2021.

Selama offseason 2019, Toronto Defiant merestrukturasi rosternya menjadi tim wilayah Barat yang mencakup banyak perwakilan Candian. Belum ada pemain tambahan yang diumumkan untuk bergabung ke Toronto.

Mereka bergabung dengan Dallas Fuel dalam melakukan perombakan daftar lengkap pemain untuk Oberwatch League musim 2021.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *