Permudah Konsumen Berbelanja, Asus Hadirkan Online Store

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Permudah Konsumen Berbelanja, Asus Hadirkan Online Store. Asus resmi menghadirkan online online store di Indonesia. Wadah tersebut merupakan portal khusus pembelian produk Asus yang terintegrasi langsung dengan website resmi Asus Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia tidak hanya mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai produk terbaru, tetapi juga bisa langsung membelinya.

“Asus Online Store merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kini seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dapat membeli produk-produk Asus dengan mudah dan nyaman,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Dan tidak hanya platrofm online store, layanan ini juga akan memanjakan masyarakat Indonesia, seperti adanya tawaran potongan harga khusus, gratis pengiriman dengan asuransi ke seluruh pelosok Tanah Air, “program cicilan dengan bunga 0%, serta garansi ekstra selama tiga bulan. Jangan lupa pula untuk mengikuti berbagai promo eksklusif di Asus Online Store,” lanjutnya.

 

Lalu platfom ini juga terintergrasi secara langsung dengan website resmi Asus Indonesia. Konsumen yang ingin membeli produk ASUS melalui ASUS Online Store dapat mengunjungi website resmi Asus Indonesia dan memilih produk yang tertera di website tersebut.

Setelah memilih produk, konsumen akan dibawa ke halaman yang berisi informasi lengkap mengenai produk yang dipilih. Untuk melakukan pembelian, konsumen bisa langsung memilih tombol beli yang terdapat di pojok kanan atas.

Untuk mendapatkan promo terkini di Asus Online Store, konsumen dapat mengunjungi halaman utama website resmi pabrikan handset tersebut, dan perlu dicatat guna meramaikan peluncuran Asus Online Store menggelar program flash sale khusus.

Program flash sale ini akan berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2021, dengan tawaran harga istimewa hingga Rp4.000.000 untuk berbagai lini produk Asus mulai dari VivoBook, ZenBook, TUF Gaming, hingga ROG.

Dapatkan juga potongan harga senilai Rp250.000 untuk pembelian laptop di Asus Online Store dengan minimal pembelian Rp5.000.000. dan semua potongan itu berlaku untuk semua, yang caranya cukup dengan memasukkan kode promo ASUSLAPTOP saat melakukan checkout untuk mendapatkan potongan harga secara langsung (syarat dan ketentuan berlaku). Belanja di ASUS Online Store juga akan semakin nyaman berkat layanan gratis pengiriman dengan asuransi ke seluruh Indonesia.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *