Perkembangan Terbaru Cedera DeMarcus Cousins

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita Basket NBA : Golden State Warriors memberi perkembangan terbaru mengenai kondisi terakhir dari DeMarcus Cousins. Meski belum pulih secara total, Cousins diklaim telah mengalami beberapa kemajuan positif terkait penyembuhan cederanya.

DeMarcus Cousins mengalami cedera kaki yang cukup parah pada pertengahan musim lalu. Akibat cedera tersebut, Cousins absen dalam perkiraan waktu yang cukup lama. Menurut perkiraan awal tim dokter, pemain berposisi center tersebut diprediksikan akan absen hingga bulan Januari atau Februari bulan mendatang. Melihat prediksi tersebut, Warriors selaku tim yang memiliki hak atas Cousins terus memberikan perawatan intensif untuk semakin mempercepat prosesnya. Setelah memberikan sejumlah pelatihan individu, tim kepelatihan Warriors melihat beberapa kemajuan dalam diri Cousins.

Melalui akun twitter Warriors, DeMarcus Cousins diklaim mengalami beberapa perkembangan positif terkait proses rehabilitasinya. Ia menjalani tahapan penyembuhan sesuai dengan regulasi dan tidak mengalami kemunduran sedikitpun. Nantinya, Warriors akan mulai mengikutkan Cousins dalam tahapan latihan level tim. Akan tetapi, Warriors akan memulainya dengan tahapan yang paling rendah dan tidak akan memaksakannya untuk bermain dalam permainan tim lima lawan lima.

Hal ini menjadi kabar baik bagi Warriors yang sedang mengalami kekosongan dalam posisi center di skuat mereka. Kehadiran Cousins tentu sudah sangat dinanti mengingat performanya yang impresif di musim lalu. Apabila Cousins dapat menjaga penampilannya tetap stabil seperti musim lalu, bukan tidak mungkin Warriors akan kembali menyabet gelar juara NBA musim ini.

Artikel Tag: NBA, warriors, DeMarcus Cousins

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *